oleh: Arif Nurrohman
(Sekretaris Umum IKAM TUBAR)


Assalamu'alaikum Wr. Wb...

Salam sejahtera dan selamat bertemu di Blog Ikatan Mahasiswa Tulang Bawang Barat (IKAM TUBAR). Selamat bergabung dan semoga blog ini berguna bagi kita semua dalam mewujudkan sebuah demokrasi melalui dunia maya.

Puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, yang telah memberikan kenikmatan dan kemudahan dalam menjalani aktivitas sehari-harai.

Selamat datang ..

Kira-kira itulah kata-kata yang saat ini terpikirkan oleh kami Pengurus Ikatan Mahasiswa tulang Bawang Barat.
Bertemu, berdiskusi dan saling sapa dengan para mahasiswa dari kabupaten tulang bawang barat yang baru terbentuk adalah suatu kebahagiaan dan kebanggaan. Karena dengan berbagi kesibukan aktivitas masing-masing mahasiswa, kita masih dapat membentuk suatu wadah mahasiswa dari tulang bawang barat. Meskipun pada awalnya sungguh sulit untuk dapat mempertemukan sahabat-sahabt mahasiswa dengan adanya berbagai kendala baik teknis maupun non teknis.
Tetapi dengan tekad dan motivasi yang kuat akan pentingnya suatu organisasi yang menajdi tempat kreativitas sahabat-sahabat mahaiswa dari Tulang Bawang kita tetap berjuang untuk terus membentuk suatu komunitas Mahasiswa tulang bawang Barat. Sehingga berkat ridho Tuhan Yang maha Esa sebuah organisasi yang bernama Ikatan Mahasiswa Tulang Bawang Barat (IKAM TUBAR) dapat terbentuk dan semoga tujuan-tujuan mulia kita memberikan manfaat bagi kita semua. Amin

Sungguh sebuah kehormatan bagi kami pengurus dan tim pengelola Blog atas kerelaan dan keikhlasan nya bergabung dalam Keluarga Besar IKAM TUBAR.

sekali kami haturkan, selamat datang, selamat bergabung, selamat berdiskusi, selamat berbagi pikir, selamat bersambung rasa dan tentu saja selamat mengikat diri dalam tali persaudaraan bersama. IKAM TUBAR adalah wahana silaturahim diantara sesama anak bangsa.
Di forum ini lah kita dapat ngobrol dan bincang-bincang soal pendidikan, keagamaan, serta kehidupan bernegara, berbangsa dan bermasyarakat. Apa pun pandangan dan aliran politik nya, agama, suku, ras, dan segudang perbedaan lainnya, mari kita "bangun rasa persaudaraan" selaku anak bangsa yang bermartabat.

Bersama IKAM TUBAR kita ukir sebuah catatan sejarah yang akan mampu memberi keberkahan bagi masa depan bangsa, baik di masa kini atau pun mendatang.

Selamat bergabung dan tumbuh-kembangkan halaman Blog IKAM TUBAR hingga ke ujung dunia maya, seiring dengan aura perubahan yang tengah bergulir !.

Akhir kata “jayalah IKAM TUBAR ku, Majulah Kabupatenku{

Wassalamuaialikum wr.wb